Sekilas Info
Home | Inspirasi | DNA Tekno vs DNA Bio

DNA Tekno vs DNA Bio

Apakah sifat koruptif itu bagian dari DNA ?   kalau ya, bagaimana menghentikannya ? nah, itu pertanyaaan yang ingin diajukan ke Anda semua.

http://www.yourclouddevice.com/main/

http://www.yourclouddevice.com/main/

DNA dalam bidang teknologi ada yang mengartikan sebagai Device, Network dan Application. Device itu bahasa pasar Glodok (salah satu pusat elektronik legendaris di Jakarta – Indonesia) biasa disebut gadget. Network dikenal sebagai jaringan (bisa bentuknya jaringan mobilecom, jaringan WiFi, jaringan fisik optic, dsb termasuk system yang terkait dengan semua itu seperti switching/router, dsb). Sementara Application itu ya aplikasi.

Kalau di Anemia (bukan di Indonesia), banyak orang keblinger yang memegang otoritas dan apakah karena itu pula kebijakan2nya (jika ditera dari keyakinan DNA tekno), bagaikan rujak sentul - keyakinannya adalah ke arah utara namun tindakannya justru ke selatan. Apakah navigasi dan penunjukan arahnya terlalu canggih sehingga sulit mengoperasikannya atau telah terkena medan elektromagnet  (dalam dunia birokrasi = sifat koruptip) sehingga membuat navigasi yang (seolah) canggih itu bagai berada di atas segitiga bermuda – dalam bahasa pewayangan Jawa – koyo’ wayang ilang gapit-e, meski bentuknya kstaria namun faktanya loyo tak berdaya .

Konon – menurut orang yang meyakini DNA tekno,  untuk menjadi penguasa di jagad tekno, maka harus menguasai DNA itu. Apakah orang2 itu menjalani dan membuat kebijakan sebagaimana yang menjadi keyakinannya itu atau sekedar mengatakan (asbun, omdo, nato,dsb), saya tidak tahu benar.

Apakah ini ada kaitannya dengan korupsi ? saya juga nggak tahu, atau  bagaimana di tempat Anda ? tentu Andalah yang tahu.

http://rachmakimhunter.blogspot.com/2011/11/asam-nukleat.html

http://rachmakimhunter.blogspot.com/2011/11/asam-nukleat.html

DNA d dunia Ilmu Mahluk Hidup. DNA dalam ilmu kimia adalah masuk kategori asam, yakni Asam deoksiribonukleat.  DNA itu singkatan dari DeoxyriboNucleic Acid, adalah sejenis asam nukleat yang tergolong biomolekul utama penyusun berat, kering setiap organisme/mahluk hidup.

DNA dalam ilmu biologi umumnya dikenali terletak di dalam inti sel. Menurut orang pinter, DNA itu berpasangan dengan RNA yang juga masuk golongan asam . Lengkapnya RiboNucleic Acid, yang berperan sebagai pembawa bahan genetik atau memainkan peran utama dalam ekspresi genetik - menjadi perantara antara informasi yang dibawa DNA dan ekspresi fenotipik yang diwujudkan dalam bentuk protein.  Kromosom merupakan struktur makromolekul besar yang memuat DNA yang membawa informasi genetik dalam sel.  Gregor Mendel telah berasumsi tentang adanya suatu bahan yang terkait dengan suatu sifat atau karakter yang dapat diwariskan.

Sayangnya Mendel belum meneliti apakah seni musik, kecerdasan, dsb situ sifat/karakter yang ada di kromoson atau tidak. Begitu pun dengan sifat  koruptip atau saya belum mengerti ? nah … anda mungkin yang lebih tahu.

Apa Benar Sifat itu adalah keturunan ??   next page—>

Scroll To Top