Sekilas Info
Home | Inspirasi | Gaya Hidup | the HATERS

the HATERS

Haters itu suatu sikap yang penuh kebencian. Biasanya sikap ini berada di satu sisi, sementara disisi sebaliknya, manusia “the HATER” itu menjadi penganut kultus individu…… Entah pengaruh setan atau iblis yang berhasil men-sihir manusia2 menjadi seperti itu.  …………………  Anda lebih paham tentang ini.

HattersCiri Pokok the HATERS. The HATERS memandang apa yang dibencinya itu mutlak dibenci – sebenci-bencinya (seperti sifat apa coba ?). Sementara yang dikultuskan itu mutlak dikultus sekultus2nya, tak ada cela, noda dan dosa – padahal dia bukan nabiyulloh bukan juga rasululloh. Perilaku seperti apa coba ??? ……..

Contoh (1)  : ada sebagian orang menaruh kebencian kepada FPI , sementara di sisi lainnya, orang2 itu kepada pelacur dan germonya, pemabok dan pabrik miras, penjudi dan bandarnya  justru “mengkultuskannya”.

Bagi yang paham pesan yang terkandung dalam  kitab suci (kita suci agama mana pun), maka apa yang dilakukan FPI – terutama terkait 3 hal itu, sebenarnya merupakan tindakan yang mendukung pengamalan yang ada di kitab suci. (silakan simak kitab suci masing2).

Bagi yang paham undang-undang, maka ketiga hal tersebut juga merupakan perilaku yang dilarang undang2 (silakan juga simak undang2 terkait).

Prostitusi Artis.pngKetika  jaman Soeharto 3 hal ini, termasuk perilaku yang disebut sebagai penyakit masyarakat. (silakan juga simak buku2 sosiologi dan sejarah Indonesia terkait yang ditulis oleh orang Indonesia, bukan antek bukan juga pihak luar).

Bagi orang Jawa (Jawa itu bukan suku, tapi peradaban, sikap bathin),  3 hal itu masuk dalam perkara Ma Lima (5M ) – (silakan juga simak kearifan Jawa yang terkait).

So ? yang dilakukan FPI itu sejalan dengan Kitabsuci, sejalan dg kebijakan dan tradisi, sejalan juga dengan undang-undang.

Terlihat aneh kan kalau anda yang nggak suka sama FPI ? kalau garong atau koruptor atau pelacur yang nggak suka, itu bisa masuk logika.

Apakah para maling (koruptor) itu bagian dari the HATERS  ?

Koruptor dari agama dan partai apa saja, entah apa sebabnya ?  konon merupakan “pelanggan” amat potensial bagi pelacur kalangan “selebriti abal-abal”.

Apakah karena uangnya berasal dari nyolong ? sehingga darahnya teracuni sifat the HATERS ? … Anda lebih paham.

(simak heboh pelacur artis dan pelanggannya di berbagai media).

Mereka ini tentu berkepentingan agar masyarakat benci FPI….. uang pun (boleh jadi) digelontorkan untuk mempengaruhi publik dan membuat penyusupan agar citra FPI rusak.

Monggo !!!

Soeharto 1Soeharto Kalah Jauh. Ternyata Soeharto dan “orang2 Jawa” jaman kemarin,  kalah jauh dibanding dengan beberapa oknum2 media the HATERS dan tokoh2/elit tertentu the HATERS  di jaman sekarang.

Soeharto dan orang “Jawa” (dulu) sering disebut sebagai tokoh/masyarakat penuh eufimistis – sampai ada yang mengatakan penuh kemunafikan – barangkali dirinya yang lebih munafik…. wallohu a’lam.

Mereka (the HATERS) melakukan eufimisme ruaaaaarrrrr biasa terhadap 5 M, sehingga nyaris pihak kepolisian kesulitan ketika hendak melakukan tindakan.

The HATERS dari kelompoh bertopeng HAM, seringkali membuat opini internasional dan opini lokal yang menyerang keras tindakan tegas dari negara atas pelacuran, perjudian dan koruptor.

Jaman kemarin, the HATERS bertopeng HAM mendestruct ABRI sedemikian rupa, sehingga kekejaman asing terhadap bangsa sendiri seolah kalah dengan ketegasan pendirian membela Indonesia….. silakan buka2 file kejadian2 terkait itu dan bertanya diri : “siapa yang membiayai mereka dan kenapa ABRI yang diserang ?”…… monggo !!.

Lalu kenapa manusia “sok pendekar HAM” itu nggak mengusut kekejaman asing pada bangsa sendiri…. hayo kenapa coba ???

Kebayang susahnya melakukan penegakan nilai dari kitab suci, nilai luhur dan tradisi sendiri serta undang-undang sendiri. Itu salah satu “peran” the HATERS yang entah siapa yang membayarnya.

FPI hadir secara tepat membantu negara secara swadaya, swakarsa dan swasembada – karena mereka memang (kebanyakan)  secara lillahi ta’ala dan sedang menjalankan ibadah – amar ma’ruf nahi munkar.

FPIPublik Disihir. Simaklah apa yang dilakukan oleh the HATERS !!!   Pelacur sudah diperhalus (eufimisme) menjadi pekerja seks komersial. Germo sudah di-eufimisme menjadi “manajer”.  Dan sebagainya.

Tak heran jika FPI bergerak menjalankan perintah kitab suci, nilai luhur dan tradisi sendiri serta undang-undang negara, eh …………… malah ada yang benci sebenci2nya – cermati benar  !!! itu seperti kelakuan kaum “bertopeng” dari variant the HATERS.

Silakan blusukan di cyber, mereka yang membenci FPI kok rasanya mendekati ciri2 kaum the HATERS. Tentu saja yang menjadi “pelanggan” dan “pabrik” dari 3 hal itu, dari agama apasaja – mereka menyatakan jelas2 tidak suka.

Namun  tidak sedikit dari  kaum yang paham undang-undang ( terutama yang taat beragama – dari agama apasaja ) yang berterima kasih.

Sementara ada juga orang2 yang taat beragama, namun terprovokasi pemberitaan media tertentu  (karena ada label “I”) sehingga ikut2an bersikap seperti “pelanggan” dan “pabrikan”.

Mengapa FPI sampai bertindak demikian ? …. Anda lebih paham .

Monggo !!

Ahli FitnahAhli Fitnah.  Contoh (2) Belum lama ini (menjelang pergantian tahun 2015/2016 ) ada sekelompok orang yang melihat adanya pembuatan terompet “fitnah”  (yang akan dijual, mungkin juga dibagikan gratis ).

Terompet “fitnah” itu berbahan kertas dari kitab suci (yang konon sortiran yg salah cetak – rada aneh sih, tapi ……………  untuk sementara : okeylah kalau begitu ).

The HATERS sudah siap siaga !!  Orang yang menginfokan dan menghimbau semua pihak terkait akan beredar terompet “fitnah”,  eh ………..  malah difitnah sebagai kaum yang suka mengungkit2 SARA (terutama di sosmed) …………………Aneh kan ?

Itulah kaum yang anti toleransi, anti agama, dan ahli memfitnah – wajah asli the HATERS !!!.

Padahal kitab suci itu bisa apa saja, bisa al-Qur’an, bisa Injil, bisa Taurat ……. dsb.

terompet fitnahWajar to jika ada sebagian ummat Islam yang tahu akan adanya kebiadaban seperti itu menginfokan ke publik adanya terompet “fitnah”?   karena terbuat dari bagian kitab al-Qur’an.

Jika dibuat dari kitab lainnya, wajar jika juga ummat penganutnya sensitip dan merespons.

Disini …………… the HATERS itu paling jago menebar fitnah, melakukan aksi anti toleransi, anti agama, anti ketentraman.

Masih kurang jelas tentang the HATERS ? …………………. The HATERS itu manusia yang kerasukan iblis, setan dan berbagai sifat biadab.

Monggo !!!

Imam Yang Bijak. Tidak semua ummat itu dikaruniai kecerdasan yang cukup, kesabaran yang memadai. Sehingga awam jenis ini mudah tersulut emosi, termasuk awam di FPI.

Karenanya peran Imam (pemimpin, ketua, leader) itu memegang peranan penting dan harus bijak ( iman OK, sidiq, amanah, tabligh dan fathonah – ………. sudah tidak ke-ndun-nyan )

Agar bisa menjaga arah kegiatan yang bermanfaat dan penuh cinta kasih dengan nawaitu yang tulus hanya karena Allah –  lillahi ta’ala ( rakhmatan lil ‘alamin).

Tugas Imam termasuk juga mencerdaskan (upgrade knowledge) dan memahamkan para  awam.

Karena itu pula, jika FPI melakukan tindakan yang bukan dalam koridor amar ma’ruf nahi munkar yang ada di kitab suci, maka sewajarnya juga diingatkan.

Monggo !!!

Begitu apa begitu ya ???

Ya Emangbegitu

 

Scroll To Top