Sekilas Info
Home | Inspirasi | LOVE

LOVE

Cinta itu serba-indah, energy extra,  komitmen dan pengorbanan. ………………………………………………………….

Love is beautiful Serba-indah : Baju dg model dan warna apapun yang dipakainya, terlihat indah. Jalannya, bicaranya dan bahkan bersinnya, terlihat indah.   Kebayang jika kita dicintainya. Apapaun yang ada dalam diri kita, akan terlihat indah.  Lingkungan apapun, terik mentari dan hujan, dapat di-convert menjadi keindahan oleh cinta.    Saking indahnya convertion yang dilakukan software cinta, Gombloh – seniman penggubah lagu Gebyar2, menuliskan keindahan cinta bagai “tai kucing (pun) terasa coklat”.

love convert everything to be extra energy

love convert everything to be extra energy

Extra energy : Sekalipun sedang flue, demam, dan super ngantuk,   jam 11 malam,   kalau dapat SMS atau BBM dari yang kita cintai, sontak “sembuh”, hilang rasa kantuk, bahkan energynya meningkat tajam melebihi minum 2 botol suplemen. Sudah begitu, sampai disana disuruh dia nganter beli makanan atau nonton.  Disuruh apapun sedia dan sanggup. Cinta memproduksi extra energy melebihi minuman atau tablet suplemen. Cinta meng-convert apapun menjadi energy extra.

Love is commitmentKomitmen dan pengorbanan : Week end, sudah janji ngajak nonton jam 9 malam, meski jarak tempuh paling macet 1 jam ke cinema,  belum juga jam setengah tujuh malam,  sudah nongol.  Eh …. hujan lebat turun, tapi keinginan dia nonton nggak surut, maka kreativitas pun muncul untuk memenuhi komitmennya.    Rintangan anjing galak, pagar tinggi pun bisa dilewati.  Tantangan, tugas dan rintangan seberat apapun, akan di-convert menjadi kesukarelaan menjalankan komitmen sampai rela berkorban.

Cinta itu berpasangan, saling, reciprocal, vice versa.  Segala apapun yang oleh pihak lain dipandang sebagai kesalahan, kelemahan, kekurangan, dsb; oleh cinta akan di-convert menjadi pemafhuman, pemakluman, pemaafan, penerimaan, kedamaian, kesukacitaan,  kasih sayang, kebahagiaan.

Itu baru saling men-cinta antar manusia. Bayangkan betapa luar biasa indahnya. jika kehidupan kita selain dicintai manusia, juga dicintai Allah Sang Pencita dan Pemilik Segalanya. Dia telah mengutus prophet yang membawa  super-navigasi kehidupan.    Hidup menjadi teramat indah yang luar biasa, di dunia dan – insya Allah, juga di akhirat.

“Katakanlah : ‘Jika kamu benar-benar mencintai ALLAH, ikutilah aku, niscaya ALLAH mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.’ ALLAH Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS Ali Imran : 3)

Scroll To Top