Sekilas Info
Home | Inspirasi | RUHSOH UNTUK KORUPTOR, KDRT & LGBT

RUHSOH UNTUK KORUPTOR, KDRT & LGBT

Ruhsoh adalah adalah keringanan hukuman kepada manusia karena tidak menjalankan kewajiban yang ditentukan Allah. Lalu apa hubungannya dengan Korupsi, KDRT dan LGBT ?  Anda lebih tahu, namun orang yang menjalankan kewajiban sebagaimana Allah tentukan, tidak akan melakukan semua itu ….. wallohu a’lam

Tamu2 Kyai Mursyid. Kyai Mursyid, hari-hari banyak kedatangan tamu dari berbagai pemeluk agama dan suku.

Kyai SolehKyai ini dikenal mumpuni dan layak untuk berkonsultasi tentang peluang adanya ruhsoh (dari sisi hukum Allah).

Ada dari kalangan pejabat, dari anggota dewan sampai dari selebriti. Yang datang itu kebanyakan membawa keinginan dan permasalahan.

Keinginan para tamunya kebanyakan seputar mau/pengin eksis terus. Masalah yang dihadapi para tamunya seputar korupsi,  KDRT, Narkoba  sampai LGBT.

Catatan Ajudan.  Ajudan sang Kyai yang mencatat semua nasihat Kyai kepada para tamu2nya itu, dan membuat resume tentang pokok nasehat Kyai Mursyid sbb :

“Lha sampeyan aku anggep opo ?  pikiren !!! ”

“Kalau anda2 semua mengira – meski hanya dalam hati kecil, aku bisa memberi ruhsoh, maka anda2 semua sudah koplak.  Dosa anda2 semua tidak akan diampuni Allah”

Hampir semua tamu2 Kyai ketika mendengar kalimat dasar itu heran dan merasa kyai ini aneh bin nyleneh.

Pejabat ngetop“kalau anda2 mau baca dan pahami kitab suci masing2 dengan baik, temtu nggak datang ke saya. Apalagi datang dengan membawa keinginan dan permasalah serta harapan untuk disolusi. Sampeyan kabeh salah total !!!”

“Aku bukan Allah, dan ruhsoh terkait keinginan maupun permalasahan anda2 itu semua hanya Allah yang punya. Mangkane wacanen kitabmu kui !!!”

“Kalau ada manusia yang merasa memiliki pengetahuan tentang ruhsoh dan bisa memberikan ruhsoh terkait seperti yang anda2 punya itu, mungkin orang yang ngaku2 seperti itu perlu dirukyah. Ada kemungkinan otaknya sudah kemasukan jin atau setan”

Artis ngetop“Korupsi alias nyolong alias maling alias begal alias ngutil alias ngrampok, itu hukumnya sudah ada, di kitab suci sampeyan. Wacanen, pikiren !!!”

“KDRT meski istilah ini baru, tapi esensinya juga sudah ada di kitab suci sampeyan. Wacanen!!!”

“Narkoba alias madat alias nyimeng alias sakau, iku sak golongane karo Khomer.  Ndok nggone kitab-e sampeyan yo  wis ono’.  Camkan itu  “

“LGBT, meski itu singkatan anyar, tapi kitab suci sudah membahas dan memberikan tuntunannya. Bacalah dan ikutilah !!! “

KDRT ngetop“Keinginan eksis terus seperti keinginan anda2 itu, mirip fir’aun, bertentangan dengan sunnatulloh. Sepanjang anda2 tinggal di bumi ya sunnatulloh di bumi akan berlaku.”

“Sing lahir bakal mati. Kalau anda2 dilempar ke atas, bakal kembali ke bumi, kecuali kalau di lempar sampai melebihi daya gravitasi.”

“Berkuasa terus2an bakal menimbulkan masalah kepada kepribadian dirinya dan penderitaan rakyatnya. Conto-ne wes uakeh !! ”

“Pengin populer terus2an bakal memberi efek gangguan kejiwaan dan kelainan2 lainnya. Ada yang baru beberapa bulan ngetop, jiwanya sudah keok, ada juga yang sampai beberapa tahun baru ketahuan ada kelainan jiwa dan perilaku menyimpang. Conto anyar uakeh, conto paling gress yo gak kkeitung. Terjadi di negri mana saja, yang ngaku agama apa saja. Opo maneh sih gak nduwe agama”

“Penyimpangan kejiwaan akibat kekuasaan dan popularitas itu macem2. Ada menjadi klepto, ada menjadi sex mania, ada menjadi sex menyimpang, dsb “

“Lha sampeyan2 itu bukan nabiyulloh apalagi rasululloh. Kalau pun anda yang popular dan berkuasa, itu bukan didasari seperti para nabiyulloh dan rasululloh yakni menyampaikan kebenaran, dan mengurangi kebathilan secara lillahi ta’ala dengan akhlaq mulia – akhlaqul kariim. “

What is Your Inner ?. “Kira2 anda2 semua itu berkuasa dan popular karena apa coba ? tujuannya apa coba ?”

Kuburan“Apa anda2 itu melakukannya secara lillahi ta’ala atau karena takut kursinya lepas, takut posisi ratingnya turun anjlok ?”

” atau karena terlanjur terima duit ? takut ada tekanan asing atau karena takut diomelin sama geng sampeyan ? atau sama bini ?”

“memang kalau anda2 mati dan digebuki malaikat di alam kubur, mereka peduli ? paling2 nganter sampai di pemakaman, itu pun kebanyakan cuma setor muka ke publik doang. Pikiren !!! “

“Kira2 anda2 semua itu popular itu karena akhlaq mulia atau karena money politic atau karena dirty politic atau apa coba ? Pikiren !!!”

Monggo !!!

Begitu apa begitu ya ?

 Ya Emangbegitu

 

Scroll To Top